Kenapa selalu gagal move on? (Part 1)

by 18.48 1 komentar
Assalamu'alaikum Wr.Wb
pembaca setia blog-ku, selamat datang dan selamat membaca postingan terbaru dari saya.
Ini adalah sebuah catatan pribadi saya tentang "Move On". memang susah sih move on itu tetapi harus bagaimana lagi?memang dia udah gak setia lagi dengan kamu,tetapi itu gak jadi faktor kamu untuk gagal move on lagi
saya teringat kata Mas Bayu(beliau adalah mahasiswa AKN Poltek Bojonegoro)
"jika dia masih setia deganmu, seharusnya sekarang dia masih bersamamu"
karena itu saya susah sekali move on karena ya itu faktor-faktor yang mendorong saya untuk move on itu kurang dan akhirnya saya menulis di Sticky Notes seperti ini
"buat apa sih mengharapkan orang yang sebenarnya hatinya bukan untuk kita tetapi untuk orang lain?mencoba berhenti berharap itu tak mudah memang..! kita butuh faktor-faktor yang bisa mempengaruhi kita untuk berhenti mengharap! bisa saja itu dari teman,orang tua bahkan tuhan. mengharap yang tak mungkin terjadi itu memang tak ada gunanya sih.. TETAPI dalam tanda kutip jika harapan itu masih ada masihkah kita berhenti berharap?jika selama harapan itu masih bisa kita capai mengapa kita harus menyerah terhadap harapan itu?yang seharusnya kita lakukan adalah memperjuangkan harapan. Oke Finnaly,kita tak perlu mengharap yang tidak mengharap kita"

Unknown

Developer

Seorang blogger yang masih menyandang status sebagai seorang jomblo, dan statusnya sampai saat ini masih gagal move on. Suka bermain Photoshop, liat tuh viewer nya sampai segitu. makasih wes mau berkunjung!.