Tentang Saya

by 01.31 0 komentar
haha, perkenalkan diri saya. namanya Hizwa Naufal Muhammadi tetapi di sekolah dipanggil Hizwa Naufal R entah R nya itu apa.., saya bersekolah di SMP Negeri Model Terpadu Bojonegoro. saya bsia mengetik cepat yaaa mungkin 0,24 kalimat per detik tergantung panjangnya kalimat itu...
saya mempunyai banyak teman tapi saya rasa itu masih kurang, contohnya saya masih kesepian...saya memang punya banyak teman tetapi karena jadwal yang padat jadi saya nggak bisa berkomunikasi dengan teman saya tersebut. saya gagal dalam masalah cinta, akhir-akhir ini saya dibantu oleh kakak saya untuk move on tapi hasilnya nihil, selalu gagal dan karena itulah saya mencoba untuk moveon kembali dan hasilnya pun gagal juga -_- memang move on itu tak semudah membalikkan telapak tangan kita. hobby saya adalah sms.an, maen game dan maen aplikasi editor video dan photo. disini saya ahli dalam bidang Photoshop dan After Effect banyak yang merespon positif ttg hoby saya yang satu ini dan yang tak kalah menariknya saya berhasil membuat video seperti Zach King di facebook!okeoke kembali ke soal cinta.. , disini saya katakan gagal karena apa?karena ya itu saya hanya gagal Move On dari (f) yang saya sendiri tidak tau penyebabnya apa...-_-. singkat cerita saat ini saya dibantu oleh Mas Bayu, mahasiswa AKN POLTEK Bojonegoro. kita sering bertemu di saat senggang saya dan Mas Bayu berteman baik hingga dia lah yang membantu menyelesaikan masalah move on ini...
Entah apa yang ada dipikiran saya, akhir-akhir ini saya sms.an dengan (f) dan kita pun saling akrab, tetapi saya menganggap (f) sebagai adik saja karena ia lebih muda daripada saya. mungkin karena sering bertemu makanya kita sudah akrab satu sama lain..
saya sering menasehati (f) tersebut, karena perjuangannya untuk bertahan dengan (nya) itu sangat luar biasa.. , saya sempat menulis status di lamaan facebook saya
"buat apa mengharapkan, orang yang gak mengharapkan kita"
setelah saya menulis status itu saya dikecam keras oleh (f) karena saya sendiri aja gagal move on apalagi menasehati orang yang gagal moveon.

Unknown

Developer

Seorang blogger yang masih menyandang status sebagai seorang jomblo, dan statusnya sampai saat ini masih gagal move on. Suka bermain Photoshop, liat tuh viewer nya sampai segitu. makasih wes mau berkunjung!.