Walk Off The Earth, Band Indie yang tak biasa

by 22.18 0 komentar
"Walk off the Earth" atau yang lebih dikenal dengan "WOTE" , adalah sebuah band Indie asal Kanada yang mengusung berbagai jenis genre musik seperti "Indie rock, alternative rock, reggae rock, experimental rock, folk rock, ska" . Terbentuk pertama kali tahun 2006 di Burlington, Ontario dengan beranggotakan "Gianni Luminati, Sarah Blackwood, Ryan Marshall, Mike Taylor" dan "Joel Cassady" serta satu mantan anggota lainnya "Peter Kirkwood" .
Band yang telah mencetak 8 album dan beberapa single ini mendulang kesuksesan pertama kali berkat cara unik mereka membuat video klip atau video music dengan anggaran minim untuk mengcover lagu orang maupun lagu mereka sendiri dengan hasil yang sangat menarik. Dengan memanfaatkan instrument yang tidak biasa seperti Ukulele dan Theremin, maupun looping sample dan teknologi auto-tune, WOTE dikenal baik karena meng-cover musik-musik popular di "youtube" .
Kesuksesan pertama datang saat Walk Off The Earth meng- cover lagu dari "The Gregory Brothers" . Video mereka yang meng-cover lagu dari "Gotye" yang berjudul "Somebody That I Used to Know" dengan cepat menjadi sangat popular di "youtube" di awal tahun 2012, menarik sekitar 100 juta view dalam waktu empat bulan, dan sampai sekarang viewernya sendiri sudah mencapai angka 162.003.413x tayang.
Bahkan apa yang dilakukan WOTE tersebut mendapatkan respon positif dari Gotye sendiri dan rekannya pada lagu, Kimbra. Di dalam video tersebut kelima musisi ini bermain bersama menggunakan satu gitar. Band ini juga meng- cover lagu "Someone Like You" milik Adele", "Party Rock Anthem" milik L.M.F.A.O", "Yesterday milik The Beatles" yang terbaru WOTE juga mencover lagu "Shake It Off" milik "Taylor Swift" dan puluhan lagu lainnya.

Unknown

Developer

Seorang blogger yang masih menyandang status sebagai seorang jomblo, dan statusnya sampai saat ini masih gagal move on. Suka bermain Photoshop, liat tuh viewer nya sampai segitu. makasih wes mau berkunjung!.