5 Tipe Pengawas Ruang Ujian

by 02.26 0 komentar
            Hai! gimana kabarnya? selamat menempuh ujian tengah semester nya ya, kamu juga semangat UTS nya. Oke, di kesempatan ini saya akan ngomongin tentang tipe-tipe pengawas ruang ujian kamu. Ada yang super ketat sampai yang gak care sama muridnya...langsung ae nek gitu

1. Super Ketat
gurunya itu super ketat, dari mulai berjalan-jalan dari bangku ke bangku yang diduduki oleh murid-murid sampai tengok kanan kiri untuk memastikan bahwa siswa nya itu tidak ada yang melakukan kerjasama.

2. Biasa tapi Killer
gurunya sih biasa saja, tapi liat aja pas dia marah....walaah, bisa-bisa kertas ulanganmu disobek menjadi 2 bagian dan kamu disuruh untuk ngerjain lagi dari awal iya kalau waktunya masih banyak, kalau enggak?

3.Biasa tapi Pemarah
gurunya juga biasa, sama seperti option nomer dua. Tapi guru yang satu ini beda karena ada manis-manisnya gitu -_- hahaha. maksudnya gurunya langsung marah yang meledak-ledak kalau mengetahui satu atau dua siswanya yang melakukan kerjasama.

4.Biasa ya Biasa.
gurunya biasa, seperti guru pada umumnya bila mengajar KBM reguler setiap hari.

5.GaPeduli
gurunya sih gak memperdulikan siswanya, entah ia melakukan kerjasama atau tidak. Biasanya tipe-tipe guru yang seperti ini lebih peduli sama tablet, laptop, atau gadget yang dibawanya.

Unknown

Developer

Seorang blogger yang masih menyandang status sebagai seorang jomblo, dan statusnya sampai saat ini masih gagal move on. Suka bermain Photoshop, liat tuh viewer nya sampai segitu. makasih wes mau berkunjung!.