Cinta Itu Apa Sih? (Part 3) #Quotes

by 17.14 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb
-Hizwa Naufal Muhammadi (Penulis,Single,Pakar Teknologi)
Mungkin sebagian besar orang di dunia ini sudah mengenal kata "cinta" dan semua orang pasti pernah merasakan yang namanya cinta.
#1.perasaan saya saat menyukai seseorang biasa saja, karena saya sudah pernah melakukan pacaran dan saya tidak terlalu bertele-tele dalam hal ini karena sudah berpengalaman. nggak enaknya itu pas  kita menyukai orang tersebut dan ternyata orang itu sudah ada yang punya rasanya itu "sakitnya tuh disini". saat-saat yang paling ditunggu adalah putus karena kita bebas dari galau,marah dan tidak usah menghabiskan banyak pulsa.
(Quotes : M.Prasetya AG)
#2. cinta itu menurutku adalah sebuah perasaan yang harus diungkapkan dan  dikemukakan oleh seorang pribadi yang merasaakan getar-getar cinta. saat kedua insan bersatu dan menjadi sebuah perasaan yang tidak bisa ditanggung lagi dan akhirnya mereka menjalin sebuah hubungan yang bisa dibilang "cinta". Namun ada pula cinta yang mengakibatkan permusuhan saat seorang telah dicap menjadi MANTAN. dan situasi itu adalah situasi paling mencekam!karena apa?karena akan terjadi permusuhan antara 2 insan manusia tersebut yang PERNAH menjalin hubungan satu sama lain.dan akhirnya mereka saling pamer untuk mengobati gengsi JOMBLO.
(Quotes : Bima Pandu Putra & Sandie Febbyastika Ayu Wijaya)

Unknown

Developer

Seorang blogger yang masih menyandang status sebagai seorang jomblo, dan statusnya sampai saat ini masih gagal move on. Suka bermain Photoshop, liat tuh viewer nya sampai segitu. makasih wes mau berkunjung!.