CARA MEMBUAT LOGO BLUR (SMPN MODEL TERPADU BOJONEGORO)

by 19.58 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr.Wb
kali ini saya akan post tentang CARA MEMBUAT LOGO BLUR dengan Photoshop CS6, dengan cara box blur metode
-Hizwa Naufal Muhammadi (Penulis,Single,Pakar Teknologi)
Kali ini saya akan membuat logo sekolah SMPN Model Terpadu Bojonegoro Versi Blur,SMPN Model Terpadu adalah sekolah saya. Jadi saya buat spesial untuk sekolah saya hehehe


-file format .PSD
1. Siapkan latar belakang terlebih dahulu!

 
2.Buka Filter -> Render -> Blur -> Box Blur (Pada tahap ini balur yang ideal adalah 17-18pt)

3. Klik Type Tools di bilah kiri! Dan tulis SMPN Model Terpadu Bojonegoro,seperti gambar! 
(Font : Exotc 350 Lt Bt)

Hal ini diulang dengan menambah teks “Jl.Raya Sukowati Komplek SMT Kapas Bojonegoro”

(Font :Euphemia)
  
Seperti Gambar Ini!baru setelah itu beri Logo SMT dengan cara :
File -> Open -> (cari file path dimana anda menyimpan logo tersebut) setelah itu masuk ke Photoshop lagi!


Setelah itu beri efek sinar matahari di :
Filter -> Render -> Lens Flare, dan pilih menurut anda yang bagus yang mana!setelah itu klik OK!(pada layer Background)


Gambar sudah jadi! Tinggal nge-save gambar tersebut!dan jadikan format JPEG, sekian tutorial dari saya 
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Unknown

Developer

Seorang blogger yang masih menyandang status sebagai seorang jomblo, dan statusnya sampai saat ini masih gagal move on. Suka bermain Photoshop, liat tuh viewer nya sampai segitu. makasih wes mau berkunjung!.