Alasan beberapa orang tidak bermain Clash Of Clans

by 22.28 0 komentar
 
Clash Of Clans
Clash Of Clans, game yang sedang tenar-tenarnya dikalangan remaja Indonesia masa kini. Namun banyak yang beranggapan bahwa permainan Clash Of Clans itu adalah hanya hal yang menghabiskan waktu saja, juga mereka beranggapan karena ada aspek-aspek tertentu. Beberapa aspek yang menjadi alasan remaja Indonesia tidak bermain COC.

Aspek Sosial :
1. Mengurangi rasa kesosialan secara nyata, namun lebih mementingkan kehidupan maya nya.
2. Mengurangi jam belajar
3. Menghabiskan waktu hanya untuk bermain, jadi waktu menjadi sia-sia
4. Hanya menghabiskan uang untuk membeli Gems dan Elixir secara Online Payment
5. Jika kalah dalam war, sia-sia membeli Gems dan Elixir

Aspek Keagamaan
1. Tidak mempengaruhi pahala
2. Sangat imposibel, ketika di alam kubur ditanya "Kamu pas hidup punya COC?"
3. Malah menambah dosa karena menghabiskan uang untuk yang tidak jelas

Selain itu alasan selain diatas, ada alasan lain selain itu yaitu adalah

coc satan 2
Ada yang bilang ini hanya terjadi karena penumpukan pola, ada pula yang bilang kalo ini disengaja. Walau saya masih bingung juga langsung saya tanyakan kepada salah satu web yang bisa memberikan konsultasi terkait agama Islam. Saya tanyakan terkait hal itu kepada pak ustadz dan jawaban dari pak ustadz sebaiknya dijauhi dan itu menjadi alasan kuat saya untuk pensiun bermain Clash of Clans. Walaupun hal ini masih menjadi perdebatan terkait kebenarannya namun alasan untuk meninggalkan game ini sudah bulat untuk saya pribadi.
coc satanSemua hal diatas hanya menurut pendapat pribadi saya jika Anda berpendapat lain ya itu merupakan hak Anda, saya tidak melarang siapapun untuk bermain game ini atau bahkan berusaha untuk menurunkan popularitas dari game ini. Jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf saya cuma share pengalaman pribadi.

Unknown

Developer

Seorang blogger yang masih menyandang status sebagai seorang jomblo, dan statusnya sampai saat ini masih gagal move on. Suka bermain Photoshop, liat tuh viewer nya sampai segitu. makasih wes mau berkunjung!.